Monday, September 15, 2014

Manchester United Cukur QPR 4-0



Agen Bola |  Laga antara Manchester United dan Qpr di Old Trafford pada hari Minggu 14/9/2014 berlangsung sengit dan manajer MU Louis Van Gaal mengaku sangat puas dengan pertandingan tersebut, disebabkan karena ini adalah merupakan kemenangan pertama MU pada musim ini.

Siapakah Yang Menjadi Bintang Dalam Laga MU Vs QPR ?

Pemain-pemain baru yang di turunkan Van Gaal pada saat laga melawan Qpr adalah, Angel Di Maria, Marcos Rojo dan Daley Blind pada awal laga. Mereka semua adalah pemain baru yang di rekrut MU pada awal bursa transfer musim panas ini, pada awal babak, hasilnya sangat memuaskan, diantaranya Angel Di Maria yang mencetakkan gol nya pada menit ke 24 kemudian di susul oleh Ander Herrera pada menit ke 36, dan Wayne Rooney pada menit ke 44.

Dan pada babak kedua pertandingan dimulai, Juan Mata kembali menambah keunggulan terhadap timnya, menerima umpan matang dari Di Maria, akhirnya tendangan pun dilepaskan oleh Mata dan tidak mampu dihadang oleh kiper Green.

Pada menit ke 67 Falcao pun masuk menggantikan penyerang Mata, namun tidak keberuntungannya Falcao di lini depan, dan terlihat Falcao susah untuk mencari celah di lini depan.
Dan sekali Falcao mendapat kesempatan untuk menambah gol, tetapi sayang bola masih bisa di tepis oleh kiper Green.

MU terus menerus mencoba menyerang hingga di menit-menit akhir tetapi alhasil sampai pertandingan usai skor hanya 4-0, mereka tidak mampu mengharapkan umpan-umpan yang di berikan tetapi masih gagal menjadikan gol.

Dan selama pertandingan berlangsung, sepanjang laga MU menguasai bola sebanyak 69 persen Qpr menguasai bola sebanyak 31 persen, dan MU mampu mencetak sembilan peluang dari 18 usaha.

0 comments:

Post a Comment