Saturday, October 11, 2014

Marquez Kesulitan Di Arena Motegi, Jepang

Agen Bola | Kesulitan Marc Marquez dalam menghadapi sirkuit Motegi di Jepang masih berlanjut sampai seri ke 15 Moto GP di musim ini.
Pembalap Repsol itu sempat keluar dari trek balapan di putaran kelima.
Agen Bola


Di sesi latihan, Marquez mendapat posisi kedua di belakang pembalap motor Yamaha yaitu Jorge Lorenzo, dengan julukan The Baby Allien, Marquez mengaku sangat kesulitan menghadapi trek di sirkuit Motegi itu.

Apa Tanggapan Marquez Tentang Sirkuit Tersebut ? | Agen Bola

Hari ini, saya sangat kesulitan menghadapi sirkuit Motegi, dibandingkan sirkuit lain yang biasa saya hadapi, saya merasa sangat tidak nyaman, tetapi masih ada kesempatan di waktu yang lain.
Kami tidak jauh untuk menduduki skor teratas, jadi mari kita lihat bersama agar bisa berkembang nanti.

Pembalap yang berasal dari Spanyol itu pun menjelaskan tentang kronologi cerita saat ia tidak dapat mengendalikan kecepatan motornya yang meluncur ke luar perbatasan jalan.
Meskipun begitu, Marquez biasa aja, karena ini adalah merupakan sesi latihan bebas.

Masalah yang saya alami adalah disaat pada trek lurus, saya meng-erem lebih awal dari biasanya, karena saya pikir tidak ada masalah, namun nyatanya tidak ada rem sama sekali.
Kemudian saya megerem kembali namun sangat telat, tetapi lebih baik terjadi sekarang dari pada nanti kejadian yang fatal di perlombaan.

Pada hari latihan lap kedua, peringkat nya malah menurun, Posisi di bawah saingannya yaitu Yamaha, Perlombaan akan di lanjutkan kembali pada akhir pekan ini.

0 comments:

Post a Comment