Friday, October 10, 2014

Inter Milan Tertarik Dengan Pemain Timnas U-19

Agen Bola Terpercaya | Dikabarkan Presiden Inter Milan sedang mengincar salah satu pemain timnas U-19, Erick Thohir, diam-diam telah melakukan pemantauan para pemain Timnas saat uji coba di Spanyol pada tanggal 16 sampai 25 September 2014 lalu.
Agen Bola Terpercaya

Apa Tanggapan Presiden Inter Milan Tentang Timnas ? | Agen Bola Terpercaya


Erick Thohir mengatakan bahwa dirinya sudah melihat talent skuad Inter Milan bagaimana, saat skuad timnas Indonesia melakukan pertandingan ujicoba melawan klub-klub lokal Spanyol.
Dia mengatakan juga, bahwa dia sudah mendapat incaran pemain, namun dia mengatakan, pemain yang ingin dia rekrut tidak boleh di beberkan ke media sepak bola.

Presiden Milan yang berasal dari Indonesia ini mengungkapkan bahwa para pemain Indonesia memang sulit untuk berada di tingkat Eropa, tetapi dia tetap terus memberikan pemain Indonesia untuk dapat bersaing di tingkat Eropa.

Pada pertandingan uji coba di Spanyol, skuad Timnas harus menelan tiga kekalahan melawan Barcelona dengan skor 0-6, melawan Atletico 1-2, melawan Real Madrid 0-5 dan harus imbang melawan Valencia dengan skor 1-1.

Saat ini Timnas berangkat ke Mynmar untuk petandingan turnamen Piala Asia U-19 yang akan diadakan pada 9-23 Oktober.
Timnas berada di grup B, dia akan bertemu Uzbekistan, Uni Emirate Arab dan Australia.

0 comments:

Post a Comment