Wednesday, September 17, 2014

Neville "Ronaldo mungkin ke Old Trafford," dia memberikan isyarat ke MU

Agen Bola | Legenda sepak bola Manchester United Gary Neville, menilai kabar berita kembalinya striker anyar Real Madrid Christiano Ronaldo , kembali ke Old Trafford sangat mungkin apalagi kenyataannya jika melihat langkah transfer manajemen MU di mesin transfer musim panas 2014 ini.

Christiano Ronaldo merasa tidak puas dengan kebijakan Real Madrid, dan pernah mengkritik tentang bursa transfer di Madrid, yaitu Madrid yang menjual Xavi Alonso ke Bayern Munchen, dan serta menjual Angel di  Maria di Manchester United. Florentino Perez sudah menjelaskan tentang bursa transfer dengan Ronaldo , dan kenyatan berbagai fakta muncul menunjukkan bahwa penyerang anyar Real Madrid itu akan hengkang dari Real Madrid.

Dan ada spekulasi menyatakan bahwa Ronaldo akan tetap berbalik ke Manchester United, apalagi bahwa klub Setan Merah lah yang membesarkan nama Ronaldo, dan Ronaldo sendiri mengaku sampai sekarang dia tetap masih mencintai klub tersebut.

Manchester United baru sajah membelanjakan uang sekitar 180 juta euro, di bursa transfer musim panas ini, MU merekrut Di Maria, Radamel Falcao, Ander Herrera, Daley Blind, Luke Shaw, dan Marcos Rojo. Dan mantan legenda sepak bola Inggris ini menilai MU tidak biasa dengan bursa transfer seperti ini,  dan mengatakan untuk merekrut Christiano Ronaldo cukup besar.

Apa menurut Neville kembalinya Ronaldo ke Manchester United.
"Sangatlah wajar bila Manchester United akan merekrut Christiano Ronaldo, anda bisa lihat ketika  mereka merekrut pemain kelas dunia seperti Ramadel Falcao dan Angel di Maria, justru memang  bener mereka mau merekrut bintang-bintang kelas dunia, sangatlah mungkin jika Christiano Ronaldo  akan di rekrut oleh Manchester United."

"Ada banyak rumor yang mengatakan mereka akan merekrut Christiano Ronaldo atau Gareth Bale  pada musim panas ini, dan ada juga rumor bahwa Christiano Ronaldo tidak bahagia di Real Madrid."
"Dan beberapa dari mereka mengatakan, bahwa Manchester United bisakah merekrut pemain-pemain  bintang di dunia, apabila mereka berhasil merekrut Ronaldo, jelas bahwa pernyataan itu di bantah  mereka."

"Dan ada satu pertanyaan lagi, tahun lalu Real Madrid telah memenangi Liga Champions, jadi apakah  Ronaldo telah mencapai apa yang dia inginkan di Madrid, apakah dia sudah dia melakukan hal yang  sudah semestinya dia lakukan di Madrid ?"
 
"Lalu ada satu pertanyaan lagi, apakah dia mencintai MU? jawabanya adalah pasti, saya sangat  kangen dengan Old Trafford sebab, banyak teman saya dari sana, dia telah banyak berbicara tentang  hal tersebut selama beberapa bulan ketika dia berada di Real Madrid."

"Sambutan yang Ronaldo dapatkan di Old Trafford dan cara fans nya bereaksi terhadapnya,  mendukungnya, tidak pernah saya lihat di pemain lain.Cuma Eric Cantona dan dia  yg mendapatkan  sambutan sepecial itu setiap pekannya."Ujar Neville."

Christiano Ronaldo di kabarkan bersedia untuk pindah ke Manchester United, jika MU mau membayarnya dengan gaji sekitar 500.000 pounds per pekan.
Dia mengaku ingin kembali ke Old Trafford karena kebijakan Real Madrid yang menjual rekan setim nya Di Maria,
"Ronaldo sangat memimpikan kembali ke MU dan MU mempunyai finacial yang bagus untuk merekrutnya kembali.
Menurut saya itu adalah ide yang tepat bahwa Ronaldo kembali ke Setan Merah, tetapi itu semua tergantung manajemen mereka kembali, tetapi yang jelas dia sangat ingin kembali ke Old Trafford."Ujar Balague.

0 comments:

Post a Comment