Wednesday, September 3, 2014

Torres Sudah Merasa Harus Pindah Usai Diego Costa Datang

Bandar Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
 Fernando Torres mengaku sudah tahu waktunya di Chelsea telah habis seiring dengan datangnya Diego Costa, kendatipun awalnya sempat mengaku tak cemas dengan kedatangan penyerang kelahiran Brasil itu.

Dalam kariernya Torres sudah membuktikan diri sebagai penyerang ulung bersama Atletico Madrid (2001–2007) dan Liverpool (2007–2011). Itu pula yang membuat Chelsea mesti memecahkan rekor transfer Inggris Raya, saat itu, ketika menggaetnya Januari 2011.

Kendatipun di Chelsea sudah ikut menjuarai Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA, Torres sejatinya tak pernah benar-benar bisa memamerkan performa yang dulu ia perlihatkan di Liverpool ataupun Atletico.

Lalu sampailah ke musim panas ini saat Chelsea resmi merekrut Diego Costa pada 15 Juli. Awalnya Torres sempat mengaku tak cemas dengan kehadiran pemain asal Brasil yang kini membela tim nasional Spanyol bersama-sama dirinya itu. Namun, pemain 30 tahun tersebut akhirnya hijrah juga ke AC Milan dengan kesepakatan peminjaman berdurasi dua tahun.

"Tentu saja aku bisa membayangkan bakal seperti apa musim di Chelsea," kata Torres di Sky Sports.

"Mereka sudah mendatangkan seorang penyerang yang diharapkan bakal bermain dan aku perlu merasa diriku ini penting," lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment