Friday, October 17, 2014

Pedrosa Diberhentikan Oleh Direktur Honda.

Agen Bola | Rider Honda Repsol, Dani Pedrosa sangat mengejutkan kepada keputusan ketua krunya. Mike Leitner, pada hari Kamis 16 Oktober 2014.
Mike menegaskan bahwa mulai musim depan bahwa Pedrosa akan berakhir bekerja untuk tim MotoGP Honda.
Agen Bola

Sejak musim 2004 Pedrosa dan Mike sudah berteman lama, pada saat itu Pedrosa masih bermain di kelas 250cc.
Pada saat di Moto GP, meskipun belum pernah mendapatkan gelar di kejuaraan dunia sejak bergabung pada 2006, kerjasama antara Pedrosa dan Mike menghasilkan 26 kemenangan seri, tiga kali menjadi runner-up pada tahun 2007, 2010, dan 2012.

Keputusan yang bisa di bilang cukup mengejutkan seluruh kru Repsol, khususnya tim yang menangani Pedrosa, sebab waktu pemberitahuan berita tersebut berdekatan dengan pelaksanaan Moto GP seri Australia, dimana Pedrosa sedang berburu posisi kedua bersama tim Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Apa Tanggapan Pedrosa Tentang Masalah Ini ? Agen Bola

Saya dan tim baru mengetahui masalah ini kemarin, tentunya kami sangat terkejut karena baru-baru ini mengetahuinya, Saya belum tau siapa yang menggantikan saya.

Demikian ini tanggapan menurut direktur tim Honda Repsol.
Saya sempat terkejut dengan keputusan Mike, akan tetapi kami harus menghormati keputusannya. Ini adalah keputusan yang sangat mendadak.

Akan tetapi terdengar bahwa di awal musim Pedrosa mempertimbangkan untuk memiliki kru yang baru, meskipun pria yang berusia 52 tahun itu masih berada di sisi Pedrosa sepanjang musim 2014.

0 comments:

Post a Comment